Mod Bus Ukts Legacy Sky Sr1

Salah.Dalam kesemptan kali ini saya akan share satu mod Ukts (United Kingdom Truck Simulator) yang tentunya free.Walaupun free ya jgn disalah gunakan.Begitu menurut Readme yang saya baca di dalam winrar mod ini.

Ukts Legacy Sky Sr1 Sph Edit FerdianGsaw (Update)

Seperti judulnya ,mod ini sudah di edit sedemikian rupa.Apa saja yang sudah di edit saya juga tidak tahu.hahaha.Yang saya lihat dalam mod ini sudah memiliki Interior yang keren,ada kernet nya,Nyala lampu juga bagus,sudah dilengkapi lampu interior (diflum) kalau tidak silap namanya.Pokok nya work correctly lah.Yang penasaran dengan mod ini silahkan lihat screenshoot nya dibwah ini.


UKTS Legacy
UKTS Legacy

UKTS Legacy
UKTS Legacy

UKTS Legacy
UKTS Legacy

UKTS Legacy
UKTS Legacy
Nah, setelah saya baca ternyata ada di readme nya,apa saja yang di update
  1. Perbaikan Interior,dashboard,seat
  2. Body Dalam,Dashboard,Korden Bisa Diwarna
  3. Tambahan Lamp Interior
  4. Bonus Livery Harjay Dari Saya Tapi Jelek gapapa Ya :3 

 Cara Pakai / Instal Mod UKTS Legacy Sr1 Sph

  • Extract Legacy SkySR1 SPH Edit FerdianGsaw (Update).scs Ke Document > UK Truck Simulator > Mod
Oke ,, bagi yang berminat silahkan download di link dibawah ini.Trimakasih

Download UKTS Legacy Sph
Via
klik-Mediafire-klik


Popular posts from this blog

New Marcopolo Ets2

Map Sumatera i.Z.i Standalone By.Ridho Ets2 v 1.23

Scs_extractor