Traffic ukts Nakashimura

Share kembali sebuah mod game ukts,nama mod nya adalah mod traffic ukts Traffic Nakashimura  Aws ukts.bagi yang mau ScreenShoot Harap Sertakan keterangan => Nakashimura Traffic v1 Aw's
supaya tidak ada cek cok dari Admin dan Member lain serta mod saya Lock untuk mencegah hal yang tidak ingin terjadi jika ada yang minta silahkan dikasih saja.download link disni

Mod ukts Traffic nakashimura

Traffic ukts Nakashimura
Traffic ukts Nakashimura

Download traffic nakashimura ukts
Download traffic nakashimura ukts

thanks to :
  • - ALLAH SWT
  • - Kedua orang tua
  • - Laptop jadul ane
  • - CIB aka Agung Kun Coro yang telah bermurah hati mengajarkan membuat traffic
  • - M. Husni pemilik Base
  • - Machmud Arga converter handal
  • - Modders, editor serta converter yang udah mengizinkan modnya saya jadikan traffic
  • - Grup yang saya tempati
  • - serta teman IDS semua, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu 
Contact

FB : Andi Ari Wibowo
Twitter : @andhyarywybowo
email @ : andi.ariwibowo86@gmail.com
andi.ari_9E@yahoo.co.id

Download ukts traffic nakashimura ukts

Popular posts from this blog

New Marcopolo Ets2

Map Sumatera i.Z.i Standalone By.Ridho Ets2 v 1.23

Scs_extractor